Seneng Banget Makan di: Locco Gelato BSD

Pertama kali lewat sini langsung penasaran..signagenya biru muda jreng dan namanya lucu..Locco Gelato! Will it really make me going locco? 😉

20150604_164555

Daripada penasaran langsung deh tadi sore pulang kantor langsung cyusss ke Locco Gelato!! Pas baru masuk langsung terpikat sama tempat duduknya yang kayaknya cozy banget. Sederet bangku panjang dan bangku-bangku kayu kecil dilengkapi dengan bantal warna warni..plus ada Kids Area juga. Tapi yang ga kalah hits adalah mural di dindingnya..cute!!

20150604_164803 20150604_16475820150604_164747

Well langsung deh saya tanya harga gelatonya..ternyata 25.000 dapat 2 scoop. Habis itu bingung deh mau pilih yang mana..ada Coffee, Choco Mint, Tiramisu, Malaga (Rhum Raisin), Chocochip, Strawberry, Green Tea, Blackforest, Blueberry, Pistachio, Vanilla Con Kellog dan Nutella. Akhirnya pilihan jatuh ke Pistachio dan Vanilla Con Kellog!

20150604_170347   20150604_170354

Sebenarnya 2 rasa dalam 1 cup ya..tapi sengaja saya minta dipisah dalam 2 cup. Kenapa? Saya ga mau pas meleleh terus nanti rasanya bercampur 😀 (ribet ya? :p ) tapi fyi Mas dan Mba staff Locco Gelato ramah2 banget. That’s a good point.

20150604_164428

Oke kita coba dulu yang Pistachio. Gelato setau saya memang sedikit beda sama ice cream. Gelato cenderung punya tekstur yang lebih lembut karena banyak kandungan susunya. Dan gelato lebih padat karena di dalamnya tidak terlalu banyak udara seperti ice cream. Nah kembali ke Pistachio gelato ini. Texture wise, pas banget! Alias gelato banget! 😀 tapi kalau secara flavor, it’s just ok. Saya berharap flavornya lebih nutty (ada rasa kacangnya) dan sedikit lebih fragrant (wangi..wangi Pistachio maksudnya) dari ini.

Next..kita coba yang Vanilla Con Kellog. Nah!! Ini baru lucu! Haha..maksudnya rasanya enak dan unik! Jadi dia itu gelato vanilla dikasih serutan coklat ditambah cereal. Pas dimakan ada rasa krenyes krenyes gitu dari cerealnya. Flavor vanillanya juga pas banget! Ga salah deh nyobain Vanilla Con Kellog 😉

Nah selain gelato ternyata dia juga jual minuman kayak teh, kopi, dan jual cake juga (cheese cake, cupcake, apple crumble). Next time harus dicoba! 😉

20150604_170405

Locco Gelato BSD: Ruko Versailles Blok FA No.4 Griya Loka BSD. 08568222015. 10:00 – 22:00

#foodporn #foodstagram #instafood #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinertangerang #kulinertng #kulinerserpong #kulinerBSD #yum #makanenak #loccogelatobsd #senengbangetmakan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s