Seneng Banget Makan di: Mokka Coffee Cabana, Bintaro XChange

Ngopi sekarang sudah menjadi gaya hidup, terutama di Jakarta. Ngopi biasanya dilakukan bukan cuma pas kita memang mau minum kopi, tapi juga sekalian meeting, sekalian pacaran :D, sekalian makan malam, atau sekedar sekalian nunggu temen 😀

20150702_212743  20150702_210946

Nah buat yang lagi mau coba kopi dengan tampilan unik bisa ke MOKKA Coffee Cabana. MOKKA punya cabang di Bintaro XChange, Supermall Karawaci, Pluit Village, dan Lippo Mall Puri. Saya sendiri tertarik karena katanya MOKKA punya menu cappuccino gambar kucing! Hmmm..kayak gimana ya? Karena saya pecinta kucing sekaligus pecinta kopi, rasanya jadi mau ajak kucing kesayangan saya kesana..hahaha..ga mungkin lah yaw 😀

20150702_213057  20150702_210906  20150702_210855

MOKKA Coffee Cabana yang saya kunjungi adalah yang di Bintaro XChange. Kalau menurut saya tempatnya cukup nyaman dan pas banget buat gaul di malam minggu 😀 hebatnya lagi MOKKA Coffee Cabana ini punya ruang VIP yang bisa muat sekitar 12 orang dan bisa dipakai untuk meeting, arisan, dll. Cukup dengan order minimum 1 juta kita sudah bisa pakai ruang VIP ini.

Oke yuk ah kita mulai pesan. Ada 2 menu yang tampilannya menurut saya unik. Saya pesan dua-duanya: CATPUCCINO dan Hot Chocolate. Catpuccino sebenarnya adalah Cappuccino yang diberi foam latte art di atasnya dan..bentuknya beneran bentuk kucing! 😀 Tapi jangan kaget ya kalau pesan Catpuccino ini kita harus agak menunggu karena wajar lah ya..bikinnya pasti ga gampang.

20150702_212154  20150702_212309

Saya pertama cobain si Hot Chocolate. Wah penyajiannya lucu banget ni! Kalau biasanya kita order Hot Chocolate ya kita akan dikasih minuman coklat panas. Tapi kalau disini beda, mereka hanya kasih kita fresh milk panas, plus sebungkus Dairy Milk Cadbury Chocolate. Beneran sebungkus! Cara minumnya: buka bungkus coklatnya (ya iyalah ya..masa bungkusnya dimamam juga), masukkan coklatnya ke susu panas dan voila! Jadi deh Hot Chocolate. Kalau menurut saya sih dengan seluruh coklat itu dimasukkin rasanya pas, tidak terlalu manis dan tidak eneg. Tapi karena pakai chocolate bar memang akan jadi sedikit oily. Karena memang chocolate bar dibuat dengan campuran minyak nabati kan. Nah buat yang ga terlalu suka manis mungkin bisa masukin setengah coklat saja. Sisanya? Yah sok atuh dibawa pulang 😀

20150702_212638

Next, datanglah CATPUCCINO. Awwww it’s so cute sampe saya ga tega mau rusak latte art foam-nya. Di atas cappuccino ada kucing senyum bawa tulisan Love Mom. Langsung deh saya inget anak-anak di rumah..anak kucing maksudnya 😀 Pas dicobain ternyata cappuccinonya lumayan enak dan ada sedikit rasa manis karena sirup coklat dari latte art-nya. Kopinya kalau menurut saya oke, tapi untuk penggemar kopi mungkin akan minta kopinya lebih strong lagi 🙂

All in all, kalau menurut saya tempat ini pas banget buat hangout dan buat ngopi cantik. Sebenarnya kita juga bisa pesan menu makanan disini (dan kayaknya enak-enak sih), yang pasti buat yang lagi jalan-jalan ke BXchange cobain yah mampir sini 🙂

MOKKA Coffee Cabana: Bintaro Exchange GF Lantai Ground 1, 02129864922, last order 21:30. Payment: Cash, Debit, Credit

Advertisements

3 thoughts on “Seneng Banget Makan di: Mokka Coffee Cabana, Bintaro XChange

  1. chikmannadjib says:

    gw gak suka tempat ini, dua kali kesini kopinya gak pernah panas. Pertama order catpuccino, kedua order hot latte, dua2nya gak ada panas2nya sama sekali…mengecewakan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s