Seneng Banget Makan di: The ENERGY Cafe Sudirman (All You Can Eat)

Buat yang kerja di daerah Sudirman atau cuma sekedar lagi lewat daerah sana, pengen makan yang enak, banyak, tempat nyaman (bisa juga untuk tempat meeting atau arisan 🙂 ), tapi harga bersahabat, ENERGY Cafe adalah salah satu pilihan yang tepat.

2015-07-14-10-55-30_deco  2015-07-14-10-54-26_deco

Berada di ENERGY Building di Kawasan SCBD (Sudirman), ENERGY Cafe ini punya konsep all you can eat resto. Kalau mau kesini gampang banget, ENERGY Building lokasinya di belakang gedung CIMB Niaga Sudirman, dan Energy Cafe ada di lantai Mezzanine (MZ). Interiornya yang minimalis tapi classy bikin resto ini kelihatan keren tapi tetap nyaman. Cukup dengan Rp 175.000 kita sudah bisa makan siang buffet lengkap dari appetizer sampai dessert. Oia menu disini setiap hari berganti tapi dari beberapa kali saya kesini bisa dibilang..semua menunya enak 😀 suer ga boong.

20150710_173539  20150710_173432  20150710_173441

Dari awal kita masuk kita bakal ketemu station Sushi, Salad, dan Steamboat. Masuk ke dalam sebelah kanan kita akan ketemu sederet pilihan main course mulai dari Fish, Chicken, Beef sampai ada supnya juga. Last but not least ada 1 station lengkap untuk dessert, komplit dengan ada es krim dan waffle yang bisa kita bikin sendiri (minta dibikinin juga boleh kok 😀 ).

Stefu._1

Kalo ngomongin makanan di ENERGY Cafe, semua bahan makanannya premium, jadi yah sudah pasti enak dan berkualitas. Apalagi sang Executive Chef, Chef Stefu Santoso, rutin memastikan secara langsung semua menu yang disajikan disana.

20150710_173439

Ok kita mula dengan Sushi dan Sashimi di station pertama. Sushi dan Sashimi disini selalu fresh dan walaupun bukan spesialis Sushi, tetap rasanya enak dan penyajiannya juga cantik. Sashimi salmon juga fresh banget dan berhubung ini all you can eat, yah silahkan aja kalo yang suka sashimi, ambil sekuatnya 😀 Salah satu station favorit saya disini adalah Steamboat. Mungkin kelihatannya simple ya, tapi cobain deh kuah steamboatnya. Segar, fresh, gurih, dan bikin ketagihan 😀 kita bisa pilih ada bakso ikan, jamur, sayuran, mie, untuk isinya. Next kita cobain main coursenya. Hari ini saya kedapetan main course Lasagna, Green Curry Dory Fish, Lamb Roast ala Kambing Guling, Ayam Pandan dan ada juga Tekwan Soup.

20150710_173523  20150710_181400  20150710_175654  20150710_175628  20150710_175707

Pertama cobain Lasagna, keju banget, dan isi saus bolognaise-nya pun ga pelit. Next ada Lamb Roast yang disajikan ala Kambing Guling. Lamb (daging domba) yang dipakai adalah Lamb Leg, dagingnya tender dan ga berbau ‘prengus’. Dengan bumbu ala Indonesia (pakai banyak ketumbar), jadi pas banget dimakan sama sambel kecap, persis kayak Kambing Guling deh 😀 Berikutnya si Ayam Pandan, ayamnya ada rasa manisnya dan dagingnya masih juicy. Setau saya kalau Ayam Pandan ini khas Thailand yah. Sebelum terlalu kenyang saya ga mau kelewatan makan dessertnya. Dari semua pilihan saya jujur paling suka waffle pakai es krim stroberi.

2015-07-14-10-52-06_deco   2015-07-14-10-52-53_deco   2015-07-14-10-53-48_deco

Pokoknya kalau yang mau makan di all you can eat resto sekaligus nongkrong kece, silahkan dicoba yah ENERGY Cafe.

The ENERGY Cafe: Energy Building Lantai Mezzanine (MZ), SCBD Jl. Jend. Sudirman, 02129951400, Lunch Buffet & Dinner ala carte, Payment: Cash/Debit/Credit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s