Seneng Banget Makan di: Kerang Kiloan Pak Rudi, Fatmawati

KERANG KILOAN PAK RUDI

aB6L8yJd

Cuma disini kita bisa pilih 9 macam kerang dengan 11 macam saus dan kerangnya disajikan secara kiloan! Tempat makan yang sedang jadi perbincangan di Jakarta ini cukup menarik minat saya, karena tentunya saya seneng banget makan kerang dan apalagi kalau bisa sekali pesan dapat 1 kilo kerang!

20151010_222003  20151010_222520  20151010_222510

Sebagai pecinta kerang memang kadang saya terpaksa berpasrah karena di resto atau warung seafood seringnya yang tersedia hanya Kerang Hijau, Kerang Dara atau Kerang Bambu. Apalagi harga satu porsinya juga tidak murah dan yang paling sakit hati lagi kalau per porsi isinya sedikit 😀

20151010_222336  20151010_222344

Nah di Kerang Kiloan Pak Rudi ini saya bisa berbahagia karena kita bisa pilih 9 macam kerang yaitu Kerang Hijau, Kerang Dara, Kerang Kapak, Kerang Tiram, Kerang Bambu, Kerang Batik, Kerang Madu, Kerang Bulu, dan Kerang Tahu. Kita bisa memilih jenis kerang di depan kasir dan juga sekaligus memilih sausnya. Dan ingat ya..harus 1 kilo! 😀 tidak bisa kurang, lebih bisa 🙂

20151010_222850  20151010_222933

Kali ini pilihan saya jatuh ke Kerang Hijau Garlic Butter, Kerang Dara, Kerang Madu, Kerang Bulu dan Kerang Hijau Spicy Garlic. Sausnya saya pilih Nanas Asam Manis dan Kacang. Untuk pilihan menu mereka memang tidak terlalu banyak, hanya kerang dan Nasi Putih.

20151010_222940  20151010_222913

Kerang Hijau disajikan di atas nampan plastik, sementara si Kerang rebus yang lain disajikan di dalam wadah bersaringan seperti tempat nasi.

20151010_222945

Yang paling berkesan buat saya adalah Kerang Hijau Garlic Butter-nya. Rasanya sangat gurih, juicy dan tekstur kerangnya juga kenyal. Sangat fresh dan sama sekali tidak ada bau amis. Untuk kerang yang lainnya juga menurut saya fresh dan worth the price.

Makan di Kerang Kiloan Pak Rudi ini benar-benar bikin ketagihan. Next time, saya akan datang lagi kesana karena banyak sekali pilihan saus yang bisa dicoba seperti Saus Mushroom, Saus BBQ, Saus Cheesy Cream dan Saus ala Pak Rudi yang pedas.

Buat Kerang lovers, yuk ah mampir mampir ke Kerang Kiloan Pak Rudi 🙂

Kerang Kiloan Pak Rudi: No. 110 A, Rsup Fatmawati, Jl. RS Fatmawati, Jakarta. +62 21 36272999. 16:00 – Sold Out. Payment: Cash/Debit

3 thoughts on “Seneng Banget Makan di: Kerang Kiloan Pak Rudi, Fatmawati

Leave a Reply

