Seneng Banget Makan di: Sop Sumsum Pak Kayin, Malang

image

Sensasi menyeruput Sumsum pakai sedotan 😀 SRUPUUUUTTTT ~~~

Anak gaul Malang pasti udah pada tau donk Sop Sumsum Pak Kayin yang lagi hitz banget ini?
image

Sop Sumsum Pak Kayin ini memang sedang naik daun di Malang. Rasanya yang enak dengan harga bersahabat bikin warung yang satu ini ramai terus. Apalagi pas jam makan siang. Wah siap-siap bersabar ya karena memang kuliner yang satu ini peminatnya banyak. Dan jangan heran kalau banyak mahasiswa/i yang makan siang disini. Sop Sumsum Pak Kayin ini memang berlokasi dekat kampus, tepatnya masuk ke dalam gang daerah perumahan. Kalau ga perhatiin jalan mungkin ga nemu warung yang satu ini 😀
image

Lokasinya yang kecil nyempil bukan berarti kualitas dan ukuran makanannya ‘kecil’ juga. Di warung ini memang pilihan menunya ga banyak, tapi trust me, rasa makanannya terutama Sop Sumsumnya patut diandalkan 🙂

Pas kesini saya hanya memesan Sop Sumsum Biasa dan Nasi Putih. Minumnya yang mantap, Es Jeruk 😀

image

Yang unik disini memang Sop Sumsum-nya. Satu porsi berisi satu tulang sapi besar, lengkap dengan sumsum dan tentunya kuah sop yang ada sedikit wortel dan teman-temannya.
image

image

Selain dikasih sendok garpu, kita juga akan dikasih sedotan untuk menyeruput sumsum dari dalam tulang. Bingung gimana cara makannya? Jangan sedih 😀 ada tutorialnya lohhhh 😀
image

image

Bukan cuma tutorial makan sop sumsum, kita disini juga bisa baca penjelasan manfaat konsumsi Sumsum 😀
image

Rasa Sop Sumsum ini benar-benar segar, kuah sopnya pun termasuk gurih tapi ‘santai’ alias ga terlalu ribet banyak campuran rasa bumbu. Lebih seru lagi karena dimakan dengan nasi putih panas plus taburan bawang goreng. Hadeuuuuuhhhh juara deh!! 😀

image

Buat yang gregetan karena sumsum yang didalam tulang susah dikeluarin, nah bisa juga pakai trik siramin kuah sop ke dalam tulangnya 😀
image

All in all Sop Sumsum Pak Kayin ini emang hacepppp! Pantes aja langsung jadi trend kuliner baru di Malang. Nah, buat yang mau ke Surabaya atau Malang, jangan lupa ya mampir di Sop Sumsum Pak Kayin 🙂

Sop Sumsum Pak Kayin: Jl. Cengger Ayam 1 No. 10 Malang / Payment: Cash

Advertisements

4 thoughts on “Seneng Banget Makan di: Sop Sumsum Pak Kayin, Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s